PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD 121 Kodim 0311/Pessel, Berikan Sosialisasi Kesehatan

Pessel, Tanamonews.com - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0311/Pessel selain menyelesaikan sasaran fisik juga memberikan penyuluhan tentang kesehatan kepada masyarakat, bertempat di Aula Kantor Wali Nagari Lagan Mudiak Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, pada Selasa ( 20/8/2024 ).

Dansatgas TMMD ke-121 TA. 2024 Kodim 0311/Pessel yang diwakili Pasi Ter Lettu Inf Sutikno Haryana menyampaikan, melalui Sosialisasi tentang kesehatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat, melalui Satgas TMMD. "Sehingga apa yang menjadi target dari TMMD itu dilaksanakan dapat tercapai tidak saja hanya pada sasaran fisik semata, akan tetapi sasaran non-fisik juga terlaksana", ucap Pasiter. 

Sementara itu, personil tim kesehatan Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel Serma Jusmadi bersama tim kesehatan RSUD M. Zein membawakan materi Pencegahan dan Penanganan Stunting serta pemahaman tentang pola hidup sehat. "Dengan harapan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, serta lebih memperhatikan gizi anak agar bisa tumbuh sehat dan mencegah terjadinya stunting",ucap Serma Jusmadi.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza