PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Risnaldi Ibrahim, Ajak Pendukung Berpolitik Santun

Tanamonews.com - Bakal Calon Wakil Bupati Pesisir Selatan, Risnaldi Ibrahim mengajak seluruh pendukung, simpatisan dan relawan untuk     berpolitik secara santun. Hal tersebut disampaikan Risnaldi Ibrahim didepan puluhan ribu simpatisan dan relawan yang hadir pada deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hendrajoni-Risnaldi. “ Kita harus menang dengan cara-cara yang santun, tanpa politik kotor dan tanpa politik uang. Jangan ada bahasa-bahasa Fitnah yang keluar dan merendahkan orang lain, secara individu kelompok atau golongan dan kalangan tertentu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Risnaldi juga menegaskan, jangan ada ujaran-ujaran kebencian yang disampaikan melalui media sosial. “Jangan ada ujaran kebencian di Media sosial, yang dapat memecah belah masyarakat. Ini adalah sebuah perbuatan yang harus dijauhi oleh seluruh relawan HJ-RI. Dan kami sudah mengkonfirmasi kepada tim pemenangan, bahwa tidak ada satupun Tim pemenangan HJ-RI yang menggunakan Akun Bodong. Jika ada Akun-akun tidak jelas yang bernarasi tidak baik, dan untuk memecah belah, kami pastikan itu bukan dari Tim Pemenangan HJ-RI,” ucapnya.

Belasan ribu pendukung simpatisan dan relawan HJ-RI menjadi lautan manusia dalam kegiatan Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim. Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah Ketua Umum Partai Politik Pendukung, Doni Martha (Nasdem), Marwan Annas (PPP), Sri Kumala Dewi (PDI-P), Rudi Hariyansyah (PAN), Yusli Mardhan (PBB), Yuliandri (Partai Ummat) dan Partai Garuda. Juga tampak hadir sejumlah Tokoh Masyarakat Pesisir Selatan, seperti Saidal Masfiyuddin, Syafrizal Ucok, dan Arif Yumardi dan banyak tokoh lainnya. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza