PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Relawan RA-Rudi Insyaf, Nyatakan Dukungan Untuk Hendrajoni-Risnaldi

Tanamonews.com - Barisan Relawan RA-Rudi yang merupakan pendukung Rusmayul Anwar dan Rudi Hariansyah pada Pilkada Pesisir Selatan tahun 2020 silam, menyatakan sikap untuk beralih dukungan pada Pilkada 2024 mendatang. Kini Relawan tersebut tergabung dalam, Relawan Insyaf Untuk Hendra Joni atau disingkat dengan RIUNI.

“Dengan ini kami menyatakan telah Insyaf dan meletakkan jabatan kami sebagai relawan RA-Rudi, dan mengalihkan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim, pada Pilkada 2025 mendatang,” ujar Jonedi atau yang dikenal dengan Edi Karuak. Edi juga menyebut dukungan ini diberikan tanpa ada paksaan dari pihak manapun, melainkan bentuk pernyataan sikap dari RIUNI yang berasal dari setiap Kecamatan yang ada di Pesisir Selatan. “Kami memiliki koordinator di masing-masing Kecamatan yang ada di Pessel. Relawan ini nantinya yang akan bergerak untuk membantu pemenangan Bapak Hendrajoni dan Bapak Risnaldi,” sambungnya.

Ia menyatakan, peralihan dukungan tersebut, karena mereka menilai pemerintahan Pesisir Selatan saat ini dibawah kepemimpinan Bupati Rusmayul Anwar mengalami kemunduran, dan tidak sesuai dengan janji-janji yang dulunya disampaikan kepada konstituen. “Kabupaten Pesisir Selatan harus dipimpin sosok yang tegas, memiliki visi dan misi yang jelas dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat dan sosok tersebut terdapat pada Bapak Hendrajoni yang dulunya pernah menjabat Bupati Pesisir Selatan. Sementara pemerintahan saat ini, yang karena kekhilafan kami, juga turut andil dalam tim pemenangan kala itu, malah membawa Pesisir Selatan mengalami kemanduran dari segala bidang,” terangnya.

Salah seorang pentolan Relawan lainnya, Zul Chaniago pada kesempatan tersebut juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Hendrajoni, karena kekhilafan nya dan Tim pemenangan dulunya, sehingga saat ini Pesisir Selatan mengalami staknan dalam pembangunan. “Dengan ketulusan kami memohon kepada Bapak Hendrajoni dan Bunda Lisda serta masyarakat Pesisir Selatan, untuk dapat membukakan pintu maaf kepada kami, yang telah khilaf dalam menentukan pilihan pada Pilkada 2020. Ini merupakan kesalahan kami, dan akan kami tebus dengan memberikan kemenangan kepada Bapak Hendrajoni dan Bapak Risnaldi Ibrahim pada Pilkada 2024 mendatang,” ucapnya.

Kegiatan deklarasi RIUNI tersebut tampak dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat Pesisir Selatan, diantaranya Mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Saidal Masfiyudin, Novrial Bahrun Dt. Suri Marajo, dan Arif Yumardi Mantan Komisioner KI Sumatera Barat. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni - Risnaldi Ibrahim, menyatakan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Kami mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang disampaikan secara langsung kepada kami. Semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud dengan sepenuhnya. Tentunya kami juga berharap do’a dari para relawan, agar segala proses dimudahkan dan dilancarkan,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza