PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rektor UNP dan Perwakilan UK Gelar Dialog Terbuka, Perkuat Sinergi untuk Kemajuan Kampus

Tanamonews.com, Padang - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Krismadinata, Ph.D mengadakan pertemuan khusus dengan perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UNP pada Jumat sore, (16/8/2024). Acara ini berlangsung dalam suasana santai, dirancang untuk memperkuat komunikasi dan silaturahmi antara pimpinan universitas dan mahasiswa.

Acara yang diawali dengan sambutan Wakil Rektor I, Dr. Refnaldi, M.Litt menegaskan bahwa pertemuan ini adalah upaya untuk membangun hubungan yang lebih dekat antara pihak universitas dan mahasiswa. "Acara ini kita gelar santai agar tercipta ruang komunikasi yang lebih dekat antara pimpinan UNP dan teman-teman UKM, semua demi kemajuan bersama," ujar WR I.

Direktur Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Asep Sujana Wahyuri, S.Si., M.Pd. dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas inisiatif Rektor yang memberikan ruang dialog ini. "Saya sangat bersyukur Rektor memberikan kesempatan ini, sehingga teman-teman dapat menyampaikan aspirasi, harapan, dan ide kreatif mereka demi kemajuan UNP langsung kepada beliau," katanya.

Rektor UNP, dalam pidatonya, menyatakan rasa bahagianya dapat bertemu langsung dengan para mahasiswa. Ia menekankan pentingnya kebersamaan sebagai satu keluarga besar UNP. "Kita semua adalah satu keluarga. Sejak kalian mulai berkuliah hingga sekarang, kita ibarat berada dalam satu perjalanan dengan tujuan yang sama. Mari kita bergandeng tangan untuk mencapai tujuan itu," ungkap Rektor.

Selain itu, Rektor juga mengingatkan mahasiswa untuk fokus belajar, baik di dalam kelas maupun di luar, serta memperluas jejaring dan relasi. "Jangan hanya mencari ilmu di kelas, tapi juga di luar. Perbanyak relasi, saling menghargai antar sesama UKM, dan jaga fasilitas kampus yang kita miliki bersama," tambahnya.

Presiden Mahasiswa BEM KM UNP Yoga memberikan apresiasi atas inisiatif Rektor yang membuka ruang dialog ini. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan beberapa permasalahan yang dihadapi oleh organisasi mahasiswa an berharap dapat ditemukan solusi bersama. Turut hadir dalam acara ini Wakil Rektor II, III, dan IV, serta Kasubdit Organisasi dan Kesejahteraan Mahasiswa.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza