PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rakerwil Iluni UNP Riau dan Seminar Pendidikan dihadiri Rektor dan Senior Eksekutif

Tanamonews.com - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Seminar Pendidikan yang digelar oleh Dewan Pengurus Wilayah Iluni UNP Provinsi Riau pada Sabtu (10/8/2024). Kegiatan Rakerwil ini dihadiri secara langsung oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Krismadinata, Ph.D., dan Senior Eksekutif Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D., serta perwakilan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD Iluni) UNP Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau, serta para alumni UNP lainnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Negeri Padang sekaligus meluncurkan Website Resmi DPW Iluni UNP Provinsi Riau, http://iluniunpriau.com. Rektor UNP, Krismadinata, Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada DPW Iluni UNP Provinsi Riau yang telah melaksanakan kegiatan ini. “Kita sangat bangga dan bahagia bahwa alumni UNP di Provinsi Riau terus berkiprah dalam bidang pendidikan. Sebagai bentuk apresiasi, kami datang langsung ke acara ini. Kami menilai bahwa DPW Iluni UNP Provinsi Riau termasuk organisasi Iluni yang sangat aktif dan inovatif dalam menggelar berbagai kegiatan untuk membangun kolaborasi para alumni, termasuk dengan almamater tercinta,” ujarnya.

Ketua Iluni UNP Provinsi Riau, Dr. Arden Semeru, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan, “Melalui kegiatan Rakerwil dan Seminar Pendidikan ini, kita dapat menjadikannya wadah bagi alumni yang ada di Riau untuk membangun koordinasi dan komunikasi demi kemajuan organisasi Iluni, khususnya serta memberikan kontribusi dalam rangka mengangkat citra almamater, tentunya,” kata Doktor Ilmu Kejuruan FT UNP ini.

Sementara itu, Senior Eksekutif UNP, Prof. Ganefri, Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan, “Organisasi alumni merupakan elemen strategis untuk kemajuan UNP, dibuktikan dengan kehadiran 500 orang alumni dalam agenda ini. Kita berharap para alumni UNP Provinsi Riau untuk selalu bersinergi dalam memajukan almamater UNP dengan memberikan informasi-informasi yang positif tentang UNP, termasuk untuk studi lanjutnya.”

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza