PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pupuk Jiwa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air, Satgas TMMD-121 Kodim 0311 Pessel Bagikan Bendera Merah Putih

Tanamonews.com - Kesbangpol Kabupaten Pesisir Selatan Gerakan membagikan sebayak 100 bendera merah putih kepada masyarakat di lokasi sasaran TMMD ke-121 melalui Satgas TMMD bersama Kepala Kampung Lagan Kecil Mudik Kenagarian Lagan Mudik Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kamis (08/08/2024).

Anggota Satgas TMMD Peltu Narison mengatakan Pembagian dan pemasangan bendera merah putih dilakukan satgas kepada masyarakat agar menghayati arti kemerdekaan serta memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air. "Hari ini kita melakukan gerakan pembagian bendera merah putih rumah ke rumah warga dan langsung pemasangan untuk dikibarkan didepan rumah.” kata Peltu Narison.

Tujuan kegiatan ini, Anggota Satgas TMMD dan juga Putra Nagari Lagan Mudik Punggasan, Peltu Narison meyampaikan pemasangan bendera merah putih selain untuk memeriahkan HUT RI ke-79 juga untuk meningkatkan kecintaan warga masyarakat kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memupuk jiwa patriotisme dan membangkitkan kembali semangat kemerdekaan di seluruh masyarakat Kampung Lagan Kecil Mudik Kenagarian Lagan Mudik Punggasan.” Harapan Peltu Narison untuk terbaik Kampung Halamannya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza