PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Progres Pembangunan RTLH Dalam Kegiatan TMMD Kodim 0311 Pessel Capai 70 Persen

Pesisir Selatan, Tanamonews.com - Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan salah satu kegiatan tambahan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0311 Pessel, telah mencapai progres 70 %. Hal tersebut DanSatgas TMMD ke 121 Kodim 0311 Pesisir Selatan, Letkol Inf Ery Siregar M.Han melalui Pasiter Lettu Sutikno H kepada wartawan, Rabu (07/08) di Lagan Mudiak Punggasan.

Pelaksanaan pembangunan RTLH ini menunjukkan kemajuan yang signifikan, semua ini tentu berkat kerja sama dan dedikasi yang solid antara anggota Satgas TMMD yang bertugas dan juga masyarakat setempat. "Anggota Satgas TMMD dan masyarakat telah bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap aspek dari pembangunan rumah ini sesuai dengan rencana dan standar yang ditetapkan dan diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat setempat," turut Pasiter.

Saat ini sebanyak 5 unit RTLH yang dibangun dalam kegiatan TMMD rata-rata persentase capaian tahap pekerjaannya sekitar 70 persen. "Hal ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras dari semua pihak yang terlibat. Kami optimis bahwa seluruh target akan tercapai tepat waktu," ulasnya.

Selain pembangunan RTLH, TMMD Ke-121 juga mencakup berbagai kegiatan lainnya seperti pembangunan infrastruktur jalan, penyuluhan kesehatan, dan pendidikan bagi masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah tersebut. 

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza