PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Prodi Magister PKh FIP UNP Melakukan Mobilitas Internasional dan Penandatanganan LOI dengan UPSI Malaysia

Tanamonews.com - Program Studi Magister Pendidikan Kebutuhan Khusus Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (Prodi Magister PKh FIP UNP) melakukan mobilitas internasional dan penandatangan Letter Of Intent (LOI) di Universitas Pendidikan Sultan Idris Malaysia (UPSI di Tanjung Malim, Perak, Malaysia pada Rabu ( 31/7/2024) lalu.

FPM UPSI menyambut kedatangan Prodi Magister PKh FIP UNP dengan menggelar acara bertajuk "Seminar Antara Bangsa dan Kunjungan Kerja Sama Antara Prodi Magister PKH FIP UNP dan Program Jabatan Pendidikan Khas UPSI. Kegiatan dibuka oleh Dekan FPM UPSI, PM. Dr. Abdul Talib bin Mohamed Hasyim , dalam berbagai beliau menyampaikan sangat menyokong perkongsian ini dengan penandatanganan LoI antara dekan FPM UPSI dengan dekan FIP UNP.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Jabatan Pendidikan Khas Dr. Kway Eng Hock, dan Ketua Program Pasca Siswazah Program Pendidikan Khas Dr. Nurbieta binti Abd Aziz. Acara juga dihadiri oleh pensyarah-pensyarah Pendidikan Khas, dan mahasiswi/mahasiswa Pasca Siswazah Jabatan Pendidikan khas dari FIP UNP yang dihadiri oleh Dekan FIP UNP diwakili oleh WD II FIP UNP Dr. Nurhastuti, M.Pd, koprodi S2 PKh Dr. Rahmahtrisilvia,M. Pd. Kadep PLB Dr. Elsa Efrina, M.Pd serta 5 orang dosen dan 14 mahasiswa S2 PKh.

Selain penandatanganan LOI juga dilakukan seminar hasil penelitian mahasiswa S2 PKh dan mahasiswa S2 dan S3 Pendidikan Khas UPSI. Kegiatan ini juga akan menginisiasi agenda kunjungan balasan dari prodi Pendidikan Khas UPSI ke Departemen PLB FIP UNP, hal ini disampaikan oleh Dr. Kway.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza