PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

PPID UNP Ikuti Lokakarya Keterbukaan Informasi Publik di Kemendikbudristek Wilayah Barat

Padang, Tanamonews.com - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Universitas Negeri Padang (UNP) mengikuti kegiatan Lokakarya Keterbukaan Informasi Publik di Kemendikbudristek Wilayah Barat, (12-16 Agustus 2024) di Politeknik Negeri Batam. Dalam kegiatan ini hadir Ketua PPID UNP Dr. Erianjoni, M.Si dan Sekretaris PPID Okki Trinanda, SE, MM.

Ketua PPID UNP Dr. Erianjoni, M. Si mengatakan “Terjadinya perubahan dalam paradigma keterbukaan informasi publik, membuat Kemendikbudristek menyiapkan berbagai kebijakan dan memberi informasi kepada badan publik di lingkungan Kemendikbudristek dan juga meleknya masyarakat terhadap informasi dari lembaga publik dan sekaligus upaya UNP berbenah menghadapi monev KI sebagai PTN Informatif di Indonesia." Kegiatan ini menghadirkan pembicara yakni tenaga ahli dan komisioner Komisi Informasi Pusat dan Kepala Biro Arsip Nasional RI.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza