PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pimpinan DPRD Sumbar Periode 2019 - 2024 Serahkan Asset kepada Sekretaris DPRD Sumbar

Tanamonews.com - Padang l Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota DPRD Sumbar periode 2024 - 2029 sudah usai, dan berjalan khidmat berkat kedisiplinan panitia sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar.

Dari awal pihak panitia bekerjasama dengan pihak kemanan dari jajaran Polda Sumbar dan keamanan internal (security) menjalankan tugas sesuai hasil keputusan, sehingga tidak ada kendala, meskipun tidak semua pihak bisa dilayani sesuai keinginan, tapi secara menyeluruh pelaksanaan berjalan lancar dan khidmat.

Usai pelantikan, pimpinan DPRD Sumatera Barat periode 2019 - 2024 Supardi (Ketua), Irsyad Syafar, Suwirpen Suib dan Indra Dt. Rajo Lelo (para Wakil Ketua) turun ke ruang parkir, untuk menyerahkan asset yaitu kendaraan dinas yang selama ini menjadi transportasi mereka. Asset secara simbolis diserahkan pada Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, disaksikan Kabag Umum Udlil, Kabag Persidangan dan perundang -undangan Zardi Syahrir, serta beberapa Kasubag di antaranya kasubag Humas dan Protokoler Dahrul Idris.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sumbar (demisioner) Supardi, mengucapkan rasa terimakasih kepada Sekretaris DPRD Sumbar beserta jajaran karena sudah memberikan pelayanan baik terhadap Pimpinan dan Anggota, termasuk dalam hal pemeliharaan asset, termasuk kendaraan. “Kami semua, khususnya Pimpinan mengucapkan terimakasih kepada Pak Sekwan beserta jajaran, yang sudah memberikan pelayanan terbaik, semoga Allaah SWT membalas semua dengan kebaikan pula"  tutur Supardi.

Supardi juga mengatakan, jika selama ini ada yang tidak berkenan, diharapkan semua pihak dapat memaafkan, sehingga meninggalkan DPRD tidak ada permasalahan secara menyeluruh. “Kami juga mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, semoga kita semua dalam lindungan Allaah SWT, dan mohon doa semua pihak untuk saya bisa mengabdi pada tempat dan posisi berbeda", kata Supardi. Pernyataan Supardi juga dia-aamiin-kan tiga Pimpinan lainnya, Irsyad Syafar, Suwirpen Suib dan Indra Dt. Rajo Lelo.

Berkaitan dengan penerimaan asset, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis mengatakan, kendaraan dan asset lainnya sudah diterima secara simbolis, dan nantinya akan diserahkan kepada Pimpinan baru. “Saya terima secara simbolis asset Pimpinan Dewan diantaranya mobil, dan nanti akan kita serahkan pada pimpinan baru, termasuk rumah dan lainnya", terang Raflis. Raflis juga berkeyakinan, kalau semua asset tetap terjaga, sehingga penerima berikutnya tidak kecewa.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza