PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peringatan HUT RI ke-79 Kota Payakumbuh, Kapolres AKBP Ricky Ricardo jadi Inspektur Upacara

Tanamonews.com - Kapolres Payakumbuh AKBP. Ricky Ricardo, S.I.K., S.H., M.H, didaulat sebagai Inspektur Upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tingkat Kota Payakumbuh. Upacara ini berlangsung di Halaman Balai Kota, Sabtu (17/8).

Upacara pengibaran bendera merah putih ini dihadiri oleh Pj. Walikota, Forkopimda, Pimpinan dan anggota DPRD, Sekda, Asisten/Staf Ahli, Kepala OPD/Kabag, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Ketua LKAAM, KAN, Bundo Kanduang, dan Organisasi Masyarakat/Sosial. Bertindak sebagai komandan upacara, AKP Firdaus S.H., M.H. Sedangkan Paskibraka yang bertugas melaksanakan pengibaran bendera pusaka berjumlah 54 anggota terdiri dari 26 pria dan 28 wanita, yang tergabung kedalam Pasukan Nusa dan Pasukan Bangsa. 

Sehari sebelum bertugas  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Payakumbuh Tahun 2024 dikukuhkan secara resmi oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno di Aula Ngalau Indah Balai Kota Payakumbuh. Untuk membentuk fisik, karakter dan moral yang kuat, seluruh Paskibraka Kota Payakumbuh sejak tanggal 1 Agustus lalu telah mengikuti pemusatan latihan di SKB Kota Payakumbuh dengan program kegiatan Desa Bahagia.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza