PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemko Padang Berikan Pin Emas ke Akademisi UNP Prof. Indang Dewata

Padang, Tanamonews.com - Dalam momentum Hari Jadi Kota Padang ke 355 tanggal 7 Juli  tahun 2024. Pemko Padang juga memberikan penghargaan pada sejumlah tokoh yang telah banyak berkontribusi, berdedikasi dan mengabdi dengan hasil nyata untuk     pembangunan Kota Padang. Salah satu tokoh yang mendapat PIN Emas tersebut adalah Prof. Dr. Indang Dewata, M. Si yang saat ini merupakan Wakil Direktur I bidang Akademik Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP) dan juga Guru Besar Ilmu Lingkungan FMIPA UNP.

Penghargaan itu langsung disematkan oleh Pj Walikota Padang Andree Algamar di  Ruang Paripurna DPRD Kota Padang Aie Pacah Kota Padang. Rektor UNP Krismadinata, Ph.D ketika dimintakan responnya oleh Humas UNP mengatakan " Kita ucapkan selamat untuk Prof. Indang Dewata atas penghargaan yang diterima beliau dan terimakasih pada Pemko Padang atas    pilihannya pada salah seorang akademisi UNP yang banyak berkiprah dalam pembangunan lingkungan hidup di kota ini dan bahkan Nasional dan beliau tentunya sangat komitmen baik ketika jadi birokrat di Pemko Padang dan sebagai dosen di sini."

Sementara itu Prof. Indang Dewata disela-sela rangkaian acara mengatakan "Alhamdulillah dan terimakasih pada Pemko Padang dan pihak yang memberikan kepercayaan pada kami untuk menerima pin emas ini dari 10 orang tokoh " kata putra Agam yang juga Mantan Kadis LH dan Kadisdik Kota Padang ini. Berikut Daftar nama Tokoh Kehormatan Kota Padang yang Menerima Pin Emas dan Penghargaan dari Pemko Padang dalam Rangka Hari Jadi Kota Padang ke 355 Tahun, 7 Agustus 2024, yaitu : 

  • 1. Rusli Marzuki Sarta (Bidang Seni, Budaya, dan Adat Istiadat)
  • 2. H. Mahyeldi, SP (Bidang Keagamaan)
  • 3. Hj. Neldawati, A. Md, Keb, SE (Bidang Pemberdayaan Wanita)
  • 4. Musfi Yendra, S.IP, M.Si (Bidang Sosial)
  • 5. Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si (Bidang Lingkungan Hidup)
  • 6. Benny Abeng Law (Bidang Kemanusiaan)
  • 7. Yudha Putra (Bidang Kepemudaan dan Olahraga)
  • 8. Welfryda (Bidang Koperasi dan UMKM)
  • 9. Drs. Gafar Salim, C.PA (Bidang Pendidikan)
  • 10. Prof. Dr. dr. Rizanda Machmud, M. Kes, FISPH, FISPM, SpKKLP (Bidang Kesehatan)
  • 11. Ir. H. Asnel, M.Si (Bidang Kemasyarakatan)
  • 12. H. Heranof Firdaus, S.Sos (Bidang Komunikasi Teknologi Informasi

Sebelumnya Prof Indang Dewata juga telah menerima penghargaan berupa Pin Emas dari BKKBN RI (2019), Kadisdik Berprestasi dari Gubernur Sumbar (2014) dan Dosen Berprestasi Terbaik bidang Sains dari Rektor UNP (2021) dan terakhir hari ini Pin Emas dari Pemko Padang di bidang Lingkungan Hidup (2024).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza