PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembukaan Kegiatan Summer Course 2024, FT UNP Menerima 20 Orang Mahasiswa University Malaysia Kelantan

Tanamonews.com - Wakil Rektor 1 Dr Refnaldi, M.Lit membuka acara kegiatan Summer Cource 2024, dimana  FT UNP menerima 20 orang Mahasiswa Universiti Malaysia Kelantan belajar di Departemen Teknik Elektronika khususnya bidang pengenalan teknologi mekatronik dan otomasi Industri, disamping itu aktifitas lainnya berupa pertukaran budaya dan pengenalan seputar kampus UNP. 

Kegiatan ini adalah bagian penting dari kegiatian Internasionalisasi UNP dibawah pimpinan Prof. Rusnardi, Ph.D, beliau menyampaikan kegiatan ini sangat penting mendukung pertambahan jumlah mahasiswa asing yang masuk UNP dan program ini bagian dari kegiatan WCU Universitas. Dikesempatan yang sama Dekan Fakultas Teknik, Bapak Dr. Muhammad Anwar, MT, menyambut baik kegiatan ini dan siap mensukseskan program ini di Fakultas Teknik, Pak Dekan juga akan terlibat di sesi diskusi di hari berikutnya terkait dengan profil Fakultas Teknik dan Departemen yang ada. 

Pada malam pembukaan acara ini yang diselenggarakan pada hari Kamis malam 22 Agustus 2024 juga dihadiri oleh Bapak Wakil Rektor 1 yaitu Dr. Refnaldi, M.Lit, beliau juga menyambut baik kegiatan ini dan kegiatan summer cource ini tidak hanya inbound namun juga outbond, artinya ada mahasiswa asing yang masuk ke UNP dan juga kita mengirimkan mahasiswa UNP keluar negeri untuk melakukan aktifitas summer course di beberapa kampus mitra. Selanjutnya kegiatan ini di handle langsung oleh Kepala Departemen Teknik Elektronika, Bapak Dr. Hendra Hidayat, M.Pd yang bekerja sama dengan tim dari Internasionalisasi.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza