PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pelatih Fisik PSSI U-19 Pelatih Alex Aldha Yudi Dapat Apresiasi Dari Rektor UNP

Padang, Tanamonews.com - Keberadaan pelatih di Timnas PSSI sangatlah mendesak, hal ini dibuktikan dalam mengantarkan tim sepakbola Indonesia, atas keberhasilan meraih Piala AFF U-19 dengan mengalahkan Timnas U-19 Tahun Thailand dengan skor 1-0. Salah satu jajaran pelatih itu adalah Dr. Alex Aldha Yudi, M.Pd, pelatih fisik yang ikut menukangi Timnas PSSI U-19, yang merupakan seorang dosen di Prodi Pendidikan Kepelatihan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (FIK-UNP). 

Pelatih yang berada di bawah Pelatih Kepala Pelatih Indra Syafri, yang juga putra Pesisir Selatan, pernah juga membawa Timnas U-19 kedua saat menjuarai Piala AFF tahun 2013 dan 2024 ini. Tahun 2023 juga merebut Medali Emas Sea Games di Kamboja. Setelah kembali ke kampus UNP Air Tawar Padang Pelatih  Alex Aldha Yudi  langsung melapor kepada Rektor UNP Krismadinata, Ph.D Rabu 7 Juli 2024 di ruang kerja Rektor dan didampingi oleh WR 2 Prof. Remon Lapisa.

Rektor UNP Krismadinata, Ph.D mengatakan “ Kita apresiasi hasil yang dicapai oleh Timnas U-19, yang salah satu tim pelatihnya Coach  Alex Aldha Yudi , seorang dosen UNP, ini bersedia bagi kita bahwa UNP sato sakaki mengantarkan Timnas PSSI -U19 menjuarai ajang bergengsi yang sebelumnya juga menjuarai sepakbola Sea Games 2023 di Kamboja, semoga Timnas PSSI bisa lolos ke Piala Dunia kedepannya”. ungkap Rektor yang juga penggemar olahraga Pencak Silat dan Tenis ini.

Sementara Coach  Alex Aldha Yudi  mengatakan “Kami berterima kasih atas dukungan dari pimpinan UNP dan sejawat yang telah memberi izin pada saya secara pribadi untuk mengemban tugas negara ini dan alhamdulillah berkat dukungan dan doa mereka kita bisa meraih hasil positif” tegasnya sambil menunjukkan medali kemenangannya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza