PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peduli Isu Lingkungan, Lisda Hendrajoni Dukung Green Generation Pesisir Selatan

Tanamonews.com - Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni mengapresiasi Organisasi pelajar yang bergerak di Bidang Lingkungan Hidup, Green Generation. Hal tersebut disampaikan Lisda kepada para pengurus Green Generation Pesisir Selatan di Kediamannya, pada Selasa (6/8). Menurut Lisda para pelajar tersebut patut mendapatkan apresiasi atas dedikasi dan kepedulian khususnya di bidang Lingkungan Hidup.

“Anak-anak kita ini tentunya patut mendapatkan apresiasi, atas dedikasi dan kepedulian mereka dengan lingkungan. Pada usia yang dibilang masih remaja, anak-anak kita ini sudah menghibahkan tenaga dan Fikiran mereka untuk menjaga lingkungan,” ucap Lisda Hendrajoni. Anggota Fraksi Nasdem DPR RI tersebut juga menyatakan, kedepan akan memberikan dukungan penuh terhadap aktivitas para generasi penerus bangsa yang sangat positif.

“Ditengah hiruk pikuk isu lingkungan yang terus menggerogoti kita, sehingga berdampak terhadap berbagai bencana alam yang terjadi baik itu Banjir ataupun longsong, anak-anak kita ini hadir dengan pengabdian untuk lingkungan. Kedepan kit akan memberikan dukungan kepada mereka, agar tetap menjadi motivasi bagi anak-anak kita ini,” ungkap anggota DPR yang akrab disapa Bunda Lisda tersebut.

Sementara itu Ketua Green Generation Pesisir Selatan, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan sekaligus dukungan dari Lisda Hendrajoni. Mereka menyebut, dukungan dari diharapkan dapat menjadikan mereka melejit ke tingkat yang lebih baik.

“Terima kasih sekali bunda telah meluangkan waktunya untuk berdiskusi bersama kami dan memberikan Feedback yang baik sekaligus dukungan kepada kami. Dengan kehadiran Bunda Lisda bersama kami, kedepan kami yakini Green Generation Pesisir Selatan dapat melejit ke tingkat yang lebih baik,” ungkap Syifa. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza