PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Paslon Richi Aprian- Doni Karsont Mendapatkan Giliran kedua Mendaftar ke KPU Tanah Datar untuk Pilkada 2024

Tanamonews.com - Usai Pasangan Calon (Paslon) bupati dan Wakil Bupati Eka Putra- Ahmad Fadly mendaftar ke KPU Tanah Datar, Bryan Doni Karsono Paslon Richi Aprian- Donny Karsont mendapat giliran kedua untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Tanah Datar.

Rombongan Paslon Richi-Donny bertolak dari Emersia Hotel and Resort Batusangkar diiringi ribuan masa dan pendukungnya melakukan Pawai melewati Pasar Batusangkar menuju ke Gedung KPU Kabupaten Tanah Datar di Pagaruyung, Kamis (29/08/2024). Sebelum menuju Gedung KPU Kabupaten Tanah Datar, Paslon Richi -Donny melakukan Deklarasi di hadapan ribuan pendukungnya.

Richi Aprian mengatakan, Proses Pendaftaran ke KPU Kabupaten Tanah Datar ini merupakan langkah awal ikhtiar dan upaya untuk memenangkan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Tanah Datar dengan tujuan untuk melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan Daerah Luhak Nan Tuo.

Usai Proses Pendaftaran, dalam momen Konferensi Pers di hadapan Awak Media, Richi menjelaskan bahwa secara garis besar jangan pernah lancar proses pendaftaran berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pilkada serentak 2024. Selanjutnya kami menunggu informasi dari KPU terkait tahapan-tahapan Pilkada selanjutnya" jelas Richi.

Richi juga mengatakan, Pencalonan dirinya bersama Donny Karsont berangkat dari tekad mengembalikan rasa bangga, harkat dan martabat masyarakat Tanah Datar, Luhak Nan Tuo untuk lebih maju lagi.

"Bagaimana kita mengembalikan rasa bangga, harkat dan martabat kita sebagai warga Luhak Nan Tuo. Masyarakat bluhak Nan Tuo adalah masyarakat yang bermartabat, beradat, punya harga diri dan mempunyai pendirian yang kuat, Insya Allah kami akan membawa Tanah Datar kedepan lebih baik lagi, lebih maju lagi' kata Richi Aprian.

Richi Aprian katakan jika nanti Allah mengizinkan, dan masyarakat mempercayakan tampuk kepemimpinan Tanah Datar kepada dirinya dan Fonny Karsont, akan fokus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Luhak Nan Tuo terutama di bidang pendidikan, kesehatan dan juga pertanian, karena Tanah Datar basicnya adalah pertanian, dimana 70% penduduknya berprofesi sebagai petani.

"Kita akan melakukan upaya-upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil pertanian, kita kan upayakan peningkatan hasil dan juga peningkatan harga jual agar masyarakat petani kita sejahtera" pungkasnya. Dalam pendaftaran Pilkada Serentak 2024 ini Paslon Richi-Donny diusung oleh 5 Partai yaitu : Golkar, Nasdem, PAN, Partai Ummat dan PPP dengan total jumlah 18 kursi di DPRD Tanah Datar.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza