PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

PAN dan PDI-P resmi Dukung HJ-RI pada Pilkada Pesisir Selatan

Tanamonews.com - Jelang dibukanya pendaftaran pada 27-29 Agustus 2024, Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim kembali mendapat dukungan dari Partai Politik. Kali ini 2 Partai Besar yakni Partai Anamat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Kedua Partai politik tersebut secara resmi menberikan dukungan kepada HJ-RI melalui persetujuan Parpol Model B1 KWK yang diserahkan pada Senin (26/8). “Alhamdulillah hari ini kami menerima langsung dukungan dari Partai PAN yang diserahkan oleh Ketua DPW PAN Sumatera Barat Indra Dt. Rajo Lelo. Selain itu juga kami juga menerima dukungan dari PDI Perjuangan yang diserahkan kepada Ketua PDI-P Sumatera Barat, Alex Indra Lukman,” ungkap Hendrajoni kepada media.

Dengan bergabungnya PAN dan PDI-P dalam Koalisi Bersama Rakyat HJ-RI, maka dukungan terhadap pasangan calon  tersebut semakin menggemuk dengan sebelumnya terdapat Partai Nasdem, PPP, serta PBB. Selain itu juga terdapat Partai Ummat, yang menjadi partai pendukung non parlemen, pada Pilkada Pesisir Selatan.

Dengan bergabungnya sejumlah partai pada Koalisi, memantapkan langkah HJ-RI untuk melakukan pendaftaran ke KPU Pessel Pada Selasa 27 Agustus 2024. “Kita baru saja selesai rapat untuk persiapan pendaftaran. Dengan bergabungnya sejumah Parpol, maka memantapkan langkah kami, untuk mendaftarkan HJ-RI ke KPU Pesisir Selatan pada hari pertama pendaftaran, seperti yang kami sampaikan sebelumnya. Semoga segala proses dan tahapan berjalan dengan lancar,” ungkapn SAIDAL Masfiyuddin selaku Ketua Tim Pemenangan HJ-RI. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza