PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ninik Mamak dan Masyarakat Ampang Pulai, Koto XI Tarusan, Deklarasi Dukung HJ-RI

Tanamonews.com, Pessel - Dukungan demi dukungan terus berdatangan kepada Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim (HJ-RI). Ninik mamak yang merupakan pemimpin dalam Nagari sesuai dengan adat budaya Minangkabau, mulai turun gunung, dan menyatakan sikap untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon HJ-RI.

Salah satunya, yakni Ninik Mamak di Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, yang mendeklarasikan dukungan kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan tersebut. “Kami ninik mamak dan masyarakat ampang pulai, siap mendukung Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan 2024-2029,” ucap Ali Usman Rang Tuo Datuak Sari Marajo.

Hal tersebut disampaikan langsung bersama-sama dengan sejumlah ninik mamak lainnya, pada silaturahmi yang berlangsung pada Selasa (13/8). Tampak juga hadir Asrizal Datuak Rajo nan sati, yang juga merupakan seorang Tokoh Masyarakat di Kenagarian Ampang Pulai. “Semasa beliau memimpin (Bupati) Pesisir Selatan dulu, kami sangat merasakan dampak perekonomian yang luar biasa, dengan ramainya kunjungan ke daerah kami. Namun saat ini, bisa dikatakan perekonomian masyarakat menurun drastis, seiring dengan menurun nya kunjungan ke Kawasan Wisata Mandeh. Pesisir Selatan butuh pemimpin yang tegas, berani dan penuh inovasi seperti bapak Hendrajoni,” Ucapnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengucapkan rasa terima kasih, atas dukungan dan masukan  yang diberikan masyarakat Ampang Pulai Tarusan. Balon Bupati yang akrab disapa HJ tersebut, menyatakan komitmen untuk kembali mengabdi, untuk kesejahteraan masyarakat Pesisir Selatan. “Saya mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga atas dukungan yang disampaikan kepada kami. Saya bersama dengan Risnaldi Ibrahim, sudah komitmen untuk kembali mengabdi untuk Pesisir Selatan kembali maju,” ungkap Hendrajoni. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza