PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Lisda Hendrajoni Ucapkan Selamat Pada Anggota DPRD Pessel Periode 2024-2029

Tanamonews.com - Pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Pesisir Selatan Periode 2024-2029 berlangsung di Gedung Painan Convention Center, pada Kamis (15/5. Tampak hadir sejumlah pejabat di lingkup Forkopimda Pesisir Selatan, Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Provinsi Sumatera Barat, serta Anggota DPR RI dari Dapil I Sumatera Barat Lisda Hendrajoni.

Sebanyak 45 anggota DPR RI yang diambil sumpahnya tersebut merupakan perwakilan dari 5 Daerah Pemilihan yang berada di Pesisir Selatan. “Berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat, tentang pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD Pesisir Selatan periode 20204-2029,” ujar Sekretaris DPRD Pesisir Selatan, Ikhsan Busra.

Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni yang berkesempatan hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD Pesisir Selatan yang baru saja diambil sumpah dan janjinya.

Anggota Fraksi Partai Nasdem DPR RI, yang juga politisi asal Pesisir Selatan Sumatera Barat tersebut juga mengajak agar DPRD Tingkat II, Pesisir Selatan kedepan dapat menjalin komunikasi dan sinkronisasi dengan DPR RI, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya di Pesisir Selatan.

“Kami di DPR RI tentunya membuka diri, untuk diskusi dan komunikasi, sekaligus merancang inovasi kedepan, terutama dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat di Sumatera Barat, khususnya di Pesisir Selatan. Kami secara kelembagaan dan pribadi, mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Pesisir Selatan Periode 2020-2029,” ungkap Lisda Hendrajoni.

Ketua Garnita Nasdem Sumatera Barat tersebut juga mengapreasi DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan yang berhasil mendapatkan 5 Kursi dengan penyebaran 1 kursi pada setiap daerah pemilihan yang ada di Pessel.

“Alhamdulillah, kita patut apreasi DPD Partai Nasdem Pesisir selatan yang telah menghantarkan 5 orang kader terbaiknya pada Pemilu 2024, sehingga pada setiap Dapil di Pesisir Selaan kita punya 1 orang Kader. Berkat kerja keras dari DPD juga kursi pimpinan juga diraih oleh Fraksi Nasdem DPRD Pesisir Selatan,” ujarnya.

Berikut daftar nama Anggota DPRD Pesisir Selatan Periode 2024-2029.

Dapil I

1. Baslianti Ilyas – PAN

2. Teguh Dahesa – Nasdem

3. Aprinal Tanjung – Gerindra

4. Efrianto – PKS

5. Hanafi Herman – Demokrat

6. Syafril Saputra – Golkar

7. Gusmen – PKB

8. IT Arman – PPP


Dapil II

1. Yuli Alber Rozi – Nasdem

2. Ali Asman – Golkar

3. Arfidal – PKS

4. Andra Respati – Gerindra

5. Mulyadi – PKB

6. Robi Binur – Demokrat

7. Ermizen – PAN

8. Zulfian Apriyanto – PPP

9. Fetmadarni – PDIP


Dapil III

1. Erwil – PKB

2. Syafriyon – PPP

3. Fajri Sanjaya – Golkar

4. Nasrul – PKS

5. Nasrianto – Gerindra

6. Asril – Nasdem

7. Ardiul – PAN

8. Iel Fauzi Anwar – PDIP

9. Muhammad Darda – PBB

10. Jetrizanko – PKB

11. Ikal Jonedi – Demokrat


Dapil IV

1. Novermal Yuska – PAN

2. Harianto – Gerindra

3. Arwinson – Golkar

4. Roni Ade Putra – PKB

5. Zainal Arifin – Nasdem

6. Pardis – PKS

7. Jamalus Yatim – Demokrat


Dapil V

1. Mus Mulyadi – Demokrat

2. Darmansyah – PKB

3. Dani Sofian – Nasdem

4. Roni Ricardo – PAN

5. Jumi Sadri – PKS

6. Hakimin – Gerindra

7. Armadi – PPP

8. Fendi Yulianto – Perindo

9. Ronaldi – PDIP

10. Anang Bintoro – Golkar

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza