PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua Sementara DPRD Kota Padang Bacakan Naskah Proklamasi, Mastilizal Aye Hadiri Renungan Suci

Tanamonews.com - Ketua Sementara DPRD Kota Padang Muharlion membacakan Naskah Proklamasi pada Upacara HUT Kemeedekaan RI ke-79 Tingkat Kota Padang. Upacara diilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau Imam Bonjol pada Sabtu (17/8/2024).

Usai upacara, Muharlion mengatakan, peringatan HUT RI setiap tahun diperingati 17 Agustus, perjuangan tidaklah mudah dengan semangat persatuan akhirnya berbuah manis. "Dengan semangat persatuan dan kesatuan, bangsa Indonesia bangkit dan bersatu untuk melepaskan belenggu penjajahan," jelasnya.

Pada upacara tadi, sebelum dikibarkan, bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi dibawa menggunakan kereta kencana menuju lapangan upacara. 

Hadiri Renungan Suci di TMP Kuranji

Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Padang Mastilizal Aye menghadiri apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kuranji, Jumat malam, 16 Agustus 2024. Dikatakan pria yang akarab disapa Aye ini, apel kehormatan dan renungan suci ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. 

"Pada kesempatan ini, kita memberikan penghormatan kepada pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan dan merenungkan makna perjuangan mereka merebut dan mempertahankan kemerdekaan itu," tukuk  tersebut kepada awak media.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar memimpin apel kehormatan dan renungan suci tersebut yang dihadiri para pejabat dan unsur Forkopimda Kota Padang. Kegiatan yang dilangsungkan tepat pada pukul 00.00 WIB ini, merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Kota Padang. (by)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza