PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua DPRD Sumbar Supardi : Pilar - Pilar Sosial Ujung Tombak Pembangunan Masyarakat Sejahtera

Tanamonews.com - Bukittinggi l Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi, SH secara resmi membuka kegiatan Pertemuan Pilar - Pilar Sosial Kota Payakumbuh Angkatan XIV di Hotel Santika Bukittinggi pada hari Selasa, 20 Agustus 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda penting dalam upaya memperkuat peran masyarakat dalam mendukung program - program sosial pemerintah.

Dalam sambutannya, Supardi menegaskan pentingnya keberadaan Pilar- Pilar sosial sebagai ujung tombak dalam mendukung pembangunan masyarakat yang lebih sejahtera dan mandiri. "Pilar - Pilar Sosial adalah garda terdepan dalam membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

Saya berharap melalui kegiatan ini, kita dapat memperkuat sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan lembaga sosial",   ujar Supardi  dengan penuh semangat. Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh - tokoh sosial, perwakilan organisasi masyarakat, dan jajaran pemerintah daerah. Partisipasi dari berbagai pihak ini menunjukkan besarnya komitmen bersama untuk memajukan program sosial yang berdampak luas bagi masyarakat Kota Payakumbuh.

Kegiatan Pilar -Pilar Sosial Angkatan XIV ini tidak hanya menjadi ajang seremonial semata, namun juga diharapkan dapat menjadi wadah penting untuk berbagi pengalaman, memperluas jaringan, dan meningkatkan kapasitas para peserta dalam menjalankan program - program sosial di wilayah masing-masing. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan lahir agen-agen perubahan yang mampu mendorong terwujudnya masyarakat yang inklusif dan responsif terhadap permasalahan sosial yang ada.

Supardi juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam membangun komunitas yang lebih inklusif, di mana setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi dalam pembangunan sosial. "Dengan pembekalan yang diberikan, para peserta diharapkan mampu menjadi agen perubahan dalam lingkungan masing-masing. Mereka adalah harapan kita untuk masa depan yang lebih baik", pungkas Supardi.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza