PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

H. Hendrajoni Dapat Dukungan Pemenangan Dari Masyarakat Tarusan Pada Pilkada Pessel

Pessel, Tanamonews.com - Dukungan terus mengalir untuk H Hendrajoni dan Risnaldi, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), pada pilkada serentak nasional 27 November mendatang. Kali ini dukungan datang dari masyarakat Koto XI Tarusan siap memenangkan H Hendra Joni dan Risnaldi sampai menuju Pessel 1.

Hal tersebut dinyatakan dalam bentuk deklarasi yang digelar dirumah kediaman Syafriyon di Tarusan, yang dihadiri oleh Datuak Tan Ali, Dahnil Datuak Rajo Bandaro, Doni Pnk Datuak Rajo Nan Sati, manti dan imam khatib serta, tokoh pemuda dan lainnya. Dalam kesempatan tersebut selaku tuan rumah, Syafriyon mengatakan bahwa dukungan yang diberikan kepada H Hendrajoni murni datang dari semua yang hadir dalam deklarasi tersebut. "Dukungan yang kami berikan ini adalah murni dari lubuk hati kami yang paling dalam dan meminta kesediaan bapak Hendra Joni maju kembali pada pilkada Pessel," katanya.

Sementara itu Dahnil Datuak Rajo Bandaro mengatakan bahwa pihaknya beserta anak kemanakan suku Melayu terutama dibawah payung Datuak Rajo Bandaro mendukung penuh pencalonan H Hendrajoni dan Risnaldi pada pilkada mendatang. "Kami bersama seluruh anak kamanan dibawah payung Datuak Rajo Bandaro siap berkerja mencari dukungan yang untuk memenangkan bapak Hendra Joni dan Risnaldi jadi Bupati dan Wakil Bupati Pessel," katanya.

Sementara itu Doni Pnk Dt Rajo Nan Sati mengatakan bahwa dukungan yang diberikan kepada H Hendrajoni dan Risnaldi adalah simpatisan murni tanpa ada yang menggerakkan. "Kami sengaja mengundang Bapak H Hendrajoni datang kesini, supaya beliau tau bahwa kami adalah simpatisan beliau tanpa ada orang yang menggerakkan kami," katanya.

Kemudian katanya, mereka membuat grup Wa dengan nama HJ dan RI Untuk Pessel Maju dengan jumlah anggota sekitar 170 orang dan ini akan terus bertambah setiap harinya. Kemudian H Hendrajoni dalam kesempatan tersebut merasa terharu dengan paparan simpatisan HJ RI untuk Pessel Maju tersebut. "Saya merasa terharu dengan paparan angku Datuak dan tokoh pemuda yang hadir pada kesempatan ini, meskipun sudah larut malam namun tetap semangat menunggu kami disini," katanya.

Dengan dukungan yang diberikan kepada H Hendrajoni tersebut, katanya adalah sebuah amanah yang tidak bisa dia sia-siakan dan berjanji apa bila terpilih nanti amanah tersebut akan dijalankan sebaik-baiknya. "Insyaallah kalau saya menang nanti amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin, kalau ada kekhilafan saya nanti tolong saya ditegur,"ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza