PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Eka Putra - Ahmad Fadly Jadi Paslon Pertama Daftar Pemilihan Bupati Tanah Datar ke KPU

Tanamonews.com - Eka Putra - Ahmad Fadly menjadi bakal pasangan calon (bapaslon) pertama di Pilbup Tanah Datar yang mendaftarkan diri ke KPU Tanah Datar, Kamis (29/8).

Arak-arakan mengiringi pendaftaran yang diikuti pengurus, kader dan ribuan simpatisan partai pengusung, niniak mamak, bundo kanduang, cadiak pandai, alim ulama dan pemuda serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Setelah melaksanakan proses Pendaftaran di kantor KPU Tanah Datar, Eka Putra menyampaikan "Alhamdulillah, Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. Rangkaian kegiatan pendaftaran saya bersama Ahmad Fadly ke KPU Tanah Datar sudah selesai dan berjalan lancar."

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh-tokoh dan pimpinan parpol. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh angku-angku ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang, dan para perantau yang sengaja pulang kampung untuk mengantarkan kami. Juga seluruh relawan dan simpatisan yang mengantarkan dan mendampingi kami."

Eka Putra menyampaikan bahwa dirinya kembali maju sebagai Calon Bupati Tanah Datar bersama Ahmad Fadly Suirsyam pada Pilkada Serentak Tahun 2024 tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menuntaskan dan melanjutkan pembangunan Kabupaten Tanah Datar. 

"Proses pendaftaran, kami mulai dari memohon doa restu kepada ibu dan guru kami. Alhamdulillah, kami merasakan aura yang sangat positif. Sekali lagi terimakasih. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmatnya kepada kita semua dalam berjuang melanjutkan pembangunan Kabupaten Tanah Datar." ujar Eka Putra.

"Saya doakan juga para relawan yang hadir tadi diberi kesehatan dan selamat sampai ke tempat masing-masing."tutupnya. Sedangkan Ahmad Fadly, Calon Wakil Bupati Tanah Datar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pendukung, simpatisan kader maupun tokoh yang telah tulus ikhlas membantu proses pencalonan Paslon Eka-Fadly 

Turut hadir pada waktu pendaftaran Paslon Eka-Fadly, Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Anggota DPR RI Dr. H. Suirsyam, M.Kes, M.M.R yang juga merupakan orang tua Cawabup Ahmad Fadly serta Ketua DPC Partai Pengusung.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza