PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dosen UNP Ikuti Konferensi Pendidikan STEM Internasional ke-9 di Thailand

Tanamonews.com, Thailand – Dosen Departemen Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam, Widia Kemala Sari, M.Pd. mengikuti konferensi The 9th Internasional STEM Education Conference (Istem-Ed) yang merupakan agenda utama dari Electrical Engineering Academic Association Thailand (EEAAT). Minggu, 4 Agustus 2024.

Tahun ini kegiatan dilaksanakan oleh co-host dari 4 negara berbeda: Asosiasi Akademik Teknik Elektro Thailand, Universitas Teknologi Rajamangala Thanyaburi Thailand, Universitas Teknologi dan Pendidikan HCMC Vietnam, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), dan Universitas Teknologi Malaysia (UTM). Kegiatan berlangsung selama sejak Rabu (31/07/2024) hingga Jumat (2/8/2024) dan berlokasi di hotel Sheraton HuaHin Resort & Spa, Cha-Am, Hua Hin, Phetchaburi, Thailand. 

Kegiatan diikuti oleh 134 presenter yang diterjemahkan ke dalam 6 subtema berbeda untuk sesi paralelnya. Publikasi dari konferensi iniakan diterbitkan di IEEE Xplore yang terindeks Scopus. Kehadiran dosen pada konferensi ini merupakan bagian dari bentuk dukungan UNP terhadap pengembangan SDM dalam rangka memberikan pengalaman dan akses untuk bertemu komunitas-komunitas berskala internasional serta upaya menuju World Class University. Ucapan terima kasih dosen juga sampaikan saat konferensi kepada Universitas Negeri Padang, karena telah memberikan bantuan biaya konferensi melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNP).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza