PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dosen FK UNP Dr. Zuhrah Taufiqa Diundang Hadiri Pelatihan Penulisan Deskripsi Paten Batch 2 Tahun 2024

Padang,Tanamonews.com - Dr. dr. Zuhrah Taufiqa, M. Biomed, Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Padang (UNP) menjadi undangan dalam kegiatan Pelatihan Penulisan Deskripsi Permohonan Paten Batch 2 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, melalui Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat bekerja sama dengan Universitas Pancasila. 

Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin - Rabu, tanggal 19-21 Agustus 2024 di Bogor dalam rangka meningkatkan kapasitas kompetensi sumber daya manusia dalam hal ini dosen dan peneliti perguruan tinggi terutama dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berbasis sistem KI, khususnya paten. 

Dalam pelatihan ini, peserta memperoleh paparan materi mengenai sistem administrasi, syarat, dan tata cara permohonan paten, penelusuran informasi paten untuk mengetahui patentabilitas invensi, penulisan deskripsi paten dan praktek mandiri sesuai invensi peserta dibantu oleh fasilitator, hingga penyerahan hasil penyusunan deskripsi paten, penyempurnaannya, serta finalisasi dan evaluasi hasil penyusunan deskripsi paten.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza