PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Diusung Tiga Partai Besar, Pasangan Safaruddin-Darman Optimis Menangkan Pilkada Serentak 2024

Tanamonews.com - Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati-Wakil Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo– Darman Sahladi hari ini Rabu (28/08) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota. Pasangan Safaruddin -Darman ini menjadi pendaftar yang kedua di KPU Kabupaten Limapuluh Kota tepatnya pada pukul 14.00 WIB setelah  sebelumnya Pasangan Bacalon Deni Asra-Riko Febrianto juga mendaftar sekira pukul 10.00 WIB.

Pasangan Safaruddin -Darman yang diusung tiga Partai Besar yaitu Golkar, Demokrat dan PAN itu diantar langsung para Pendukung mengunakan Talempong, Oyak Tabuik dan Qasidah Rabana yang juga turut didampingi Ketua DPD Golkar Doni Ikhlas, Ketua DPD PAN Marsanova Andesra dan Ketua DPC Partai Demokrat Syamsuwirman.

"Membangun Limapuluh Kota yang Madani dan Berkelanjutan adalah cita-cita Pasangan Safaruddin -Darman. Selain itu Safaruddin-Darman juga berkomitmen untuk melanjutkan Program Program yang sudah dilaksanakan Pemerintahan sebelumnya yang dinilai membawa manfaat dan dampak yang baik bagi kesejahteraan masyarakat. "Jauh sebelumnya kami telah berkomunikasi dengan baik dan bersepakat untuk tidak pecah kongsi, dan kami memohon dukungan kepada masyarakat dan kami yakin kita menang” ujar Safaruddin optimis.

Safaruddin juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada simpatisan dan pendukung yang telah antusias mengantarnya mendaftar ke KPU Limapuluh Kota. “Terimakasih kepada Partai Politik, pendukung dan simpatisan yang telah mengantar kami mendaftar ke KPU Limapuluh Kota. Insyaallah Pasangan Safaruddin-Darman Menang,” pungkasnya (Z)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza