PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Di HJK Padang ke-355, Pj Wako Anjangsana ke Panti Asuhan

Tanamonews.com, Padang - Di tengah perayaan Hari Jadi Kota Padang ke-355, Penjabat (Pj) Walikota Andree Algamar melakukan kunjungan ke Panti Asuhan khusus anak Mentawai yang berada di Jalan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Jumat (9/8/2024). Di kunjungan itu, Andree Algamar menyalurkan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai.

Pj Wali Kota Padang berharap bantuan yang diberikan dari Dinas Sosial beserta Baznas dapat membantu Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai. "ini merupakan wujud rangkaian bantuan sosial Kota Padang kepada anak-anak yatim yang berada di Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai ini, kita berharap bantuan dari Dinas Sosial, Baznas dapat sedikit membantu," ucap Andree Algamar di depan anak-anak penghuni panti.
Sementara, Ketua Panti Asuhan Gurun Laweh, Yusuf Pemasuheri merasa sangat bersyukur atas kunjungan Pj. Wali Kota Padang dan berharap agar tetap memberikan perhatian terhadap Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai ini. "Alhamdulillah kepedulian datang dari Pemerintah Kota Padang. Harapan kita ke depan perhatian ini terus diberikan kepada kami," ujarnya.
Jumlah anak yang menempati Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai sebanyak 94 orang anak, di antaranya 62 orang perempuan dan 32 laki-laki dengan latar belakang pendidikan berbeda. Saat menyambut kedatangan Pj Wali Kota Padang dan rombongan, seluruh penghuni panti menari, menyanyi dan melantunkan ayat suci Alquran.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza