PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dekan FBS UNP dan Kaprodi S2 Pindo Ikuti Seminar Internasional dan Rakernas IKAPROBSI

Tanamonews.com - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. serta Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Dr. Yeni Hayati, M.Hum. menjadi pemakaian Seminar Internasional dan Rapat Kerja Nasional (IKAPROBSI) pada Jumat hingga Minggu (9 - 11/8) bertempat di Senggigi Mataram, Nusa Tenggara Barat. Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Minggu (11/8).

Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa Rakernas ini dilaksanakan oleh Ikatan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia. "Jadi pada Rakernas IKAPROBSI ini Dekan serta seluruh Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Kegiatan Rakernas IKAPROBSI ini sangat penting untuk menyamakan visi misi dan kompetensi utama lulusan program studi," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan bahwa Ketua Umum IKAPROBSI Prof. Dr. Sarwiji Suwandi, M.Pd. dan Sekretaris Umum IKAPROBSI Prof. Dr. Suherli Kusmana, M.Pd. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran dan telah memenuhi undangan IKAPROBSI untuk kegiatan Seminar Internasional dan Rakernas IKAPROBSI ini.

"Seminar Internasional Pembelajaran Bahasa Indonesia dengan pelaksana Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas Mataram mengangkat tema Penguatan Literasi dan Internasionalisasi Bahasa Indonesia Berbasis Kajian Bahasa, Sastra, dan Pembelajarannya. Kegiatan Seminar Internasional ini dilaksanakan secara bauran," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza