PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dekan FBS UNP dan Dekan FKIP Unram Lakukan Penandatanganan Naskah Kerja Sama

Tanamonews.com - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd. M.Hum. dan Dekan FKIP Universitas Mataram yang diwakili oleh Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Dr. Burhanuddin, M.Hum. melakukan penandatanganan Naskah Kerja Sama dalam bidang tridarma perguruan tinggi di Kampus Universitas Mataram, Nusa Tenggara Barat. Pada kegiatan

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Senin (12/8). Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan penandatanganan Naskah Kerja Sama ini dimaksudkan untuk meningkatkan implementasi tridarma perguruan tinggi untuk kedua Fakultas terutama Program Studi S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Program Studi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Program Studi S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, dan Program Studi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris. Pada kesempatan itu Dekan FBS Universitas Negeri Padang juga didampingi oleh Dr. Yeni Hayati, M.Hum. Koordinator Program Studi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Kata Dekan Prof. Ermanto, Dekan FKIP Universitas Mataram yang diwakili oleh Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Dr. Burhanuddin, M.Hum. juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas semoga kerja sama ini dapat mengimplementasikan terutama pengajaran dan publikasi ilmiah. "Kuliah dosen tamu baik dosen FBS Universitas Negeri Padang ke FKIP Universitas Mataram ataupun kuliah dosen tamu dari FKIP Universitas Mataram ke FBS Universitas sangat penting dilakukan karena kedua fakultas memiliki sumber daya dosen yang khas," tambah Dekan Prof. Ermanto.

Selain itu, Dekan Prof. Ermanto juga menyampaikan perlu publikasi bersama dosen FBS Universitas Negeri Padang dan dosen FKIP Universitas Mataram dalam bidang keilmuan bahasa Indonesia dan keilmuan bahasa Inggris.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza