PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Berikan semangat pada kafilah, Sabar AS buka MTQ Nagari Panti ke 53

Pasaman, Tanamonews.comTetap optimis program Pasaman berimtaq terus menggema ditengah masyrakat, bupati Sabar AS buka MTQ nagari Panti ke 53, Jumat 02 agustus 2024.dihalaman kantor nagari setempat. Momen Musabaqah tilawatil Qur'an selain ajang adu kelihaian peserta dalam mendalami Al Qur'an, juga dimanfaatkan masyarakat  untuk pesta rakyat, hal ini seperti terlihat antusiasnya seluruh warga hadir menyaksikan  pembukaan MTQ Nagari Panti.

Dalam pelakaanaan MTQ Nagari Panti kali ini nantinya akan mempertandingkan 5 cabang lomba dengan jumlah peserta sebanyak 128  orang berasal dari perwakilan seluruh jorong sekenagarian Panti,  hal ini disampaikan ketua LPTQ nagari Panti Ferry Amd .Com, saat menyampaikan laporan kegiatan tersebut.

Sementara itu Wali Nagari Panti, Indri Andila Safri siregar  ST dalam sambutanya menyebutkan, Merupakan sebuah kebanggaan masyarakat nagari Panti atas kehadiran Bupati Sabar AS tersebut untuk membuka MTQ tersebut. Melihat ramainya masyarakat yang hadir,  kita dari pihak nagari tahun depan akan lebih meningkatkan dan lebih meriah dari saat ini, terang Indri.

Melihat Sosok Sabar AS yang sangat peduli terhadap masyarakat,  kita yakin kedepan Pasaman akan lebih baik dan maju,  ujar Indri. Salah seorang tokoh masayarakat Panti yang juga ketua Bamus Nagari Panti Fahmi Nasution pada kegiatan tersebut menyampaikan tentang pentingnya memahami Al Qur'an terutama pada generasi muda.

Kita berharap, seperti Kepemimpinan Sabar AS tetap dilanjutkan dimasa yang akan datang,  mengingat program program pemerintah Pasaman saat ini sangat memberikan arti bagi masyarakat,  ungkap Fahmi. Dalam arahanya Bupati Pasaman Sabar AS mengatakan , Kita berharap gebyar keagamaan tetap kita gaungkan, termasuk pelaksanaan MTQ ini, seluruh masyarakat ikut berperan serta meramaikan pelaksanaan kegiatan ini.

Dengan dampak pelaksanaan MTQ ini,  akan dapat memberikan pendidikan dan pemahaman agama dan Al Qur'an terhadap generasi muda, terutama terhadap peserta kita berpesan teruslah belajar dan ilmu yang didapat bisa diterapkan ditengan masyarakat, jelas Sabar. Untuk itu,  dengan pelaksananan MTQ ini kualitas keagaamaan ditengah masyarakat,  tentunya akan menjadikan negeri yang baldatun toyibatun,  tutup Sabar AS.(Antony)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza