PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wako Bukittinggi Erman Safar Kembali Terima Penghargaan

Bukittinggi, Tanamonews.com - Kepedulian Walikota Bukittinggi, Erman Safar, dalam memfasilitasi akses pembiayaan bagi UMKM, diganjar dengan penghargaan. Penghargaan ini diserahkan dalam upacara peringatan Hari Koperasi Nasional ke 77 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Halaman Kantor Gubernur yang diserahkan Gubernur Sumatra Barat kepada Walikota Bukittinggi, Rabu (17/07).

Penghargaan ini diberikan oleh Gubernur Sumatra Barat kepada Wali Kota Bukittinggi, karena kepedulian pemimpin daerah terhadap peningkatan perekonomian masyarakat, melalui program pembiayaan bagi UMKM di Kota Bukittinggi. Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, diwakili Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja, Mihendrik, menyampaikan, ucapan terimakasih atas penghargaan kepada Wali Kota Bukittinggi karena dinilai baik dalam memfasilitasi akses pembiayaan bagi UMKM di Kota Bukittinggi.

Penghargaan ini tentu menjadi motivasi Pemerintah Kota Bukittinggi untuk lebih memajukan dan meningkatkan ekonomi masyarakat khusunya UMKM Bukittinggi, ujarnya. Mihendrik, berharap, dengan diterimanya penghargaan ini koperasi dan UMKM Kota Bukittinggi semakin kuat. Pemko Bukittinggi akan terus memperhatikan para pelaku UMKM yang ada di Kota Bukittinggi dan mengembangkan koperasi serta penyerapan tenaga kerja di kota ini. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza