PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP melakukan Bimteks BLU pada UMRAH Tanjung Pinang

Tanamonews.com, Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) untuk ketiga kalinya melakukan bimbingan teknis (Bimteks) tentang Badan Layanan Umum (BLU) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjung Pinang. Kegiatan yang berlangsung 19-20 Juli 2024 ini berlangsung di Aula Kampus UMRAH Tanjung Pinang. Selain agenda diskusi antara Tim pembina bidang Tata Kelola, Keuangan, RSB dan Penjaminan Mutu juga dilakukan penandatanganan naskah perjanjian kerja sama antara fakultas di UNP seperti FMIPA, FEB, FBS, FIS dan FT dengan unit kerja yang sama di kampus ini. 

Rektor UNP Krismadinata, Ph.D dalam sambutannya mengatakan “Pihak Kemendikbud memberikan kewenangan pada UNP untuk mendampingi UMRAH menuju BLU, dan kita telah kali menugaskan pada tim, alhamdulillah telah progres dan UMRAH siap menuju BLU dengan tim-tim hebat yang menghasilkan proposal yang baik, sehingga ke depan kita akan terus bekerja sama dalam penelitian, pengabdian dan  publikasi".

Sementara itu Rektor UMRAH Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA mengatakan "kita sangat apresiasi dan senang dengan kerja sama antar kampus ini, kita perlu tingkatkan kerja sama antar fakultas dan lembaga, agar sinergi ini positif untuk kemajuan bersama di tengah tantangan pendidikan global saat ini" Tegas Rektor yang memasuki periode kedua ini. Pada bagian akhir dilaksanakan diskusi dan presentasi masing-masing fakultas dan lembaga serta badan yang melakukan kerja sama.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza