PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel : Wujud Nyata Sinergi TNI dan Pemerintah Daerah percepat Pembangunan Daerah

Tanamonews.com, Pessel - Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah adalah tema TMMD ke-121 kali ini. Kegiatan TMMD merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam rangka mempercepat pembangunan di daerah. Selama ini, program TMMD dirasa banyak memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Pembangunan sasaran fisik maupun non fisik memberikan dampak sangat positif.

Berbagai kegiatan seperti penyuluhan  bela negara, wawasan kebangsaan, pertanian, pendidikan, kamtibmas, bahaya narkoba, keagamaan, KB Kes, peternakan, Lingkungan Hidup, PKK, pelayanan publik, bahaya terorisme, protokol kesehatan, penyuluhan stunting, posyandu dan sosialisasi bahay judi online juga menjadi sasaran non fisik TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel  tahun 2024.

Hingga hari kelima usai pembukaan TMMD, berbagai kegiatan telah dilaksanakan baik pembukaan Jalan Usaha Tani maupun rehab rumah tidak layak huni ( RTLH). Sementara itu, untuk kegiatan penyuluhan dan sosialisasi lainnya sudah direncanakan untuk dilaksanakan bekerjasama dengan unsur terkait.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza