PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Satgas TMMD Kodim 0311 Pessel Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Painan, Tanamonews.com - Sejumlah masyarakat Lagan Mudiak Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan mengikuti pengobatan gratis yang diselenggarakan pada Kegiatan TMMD ke 121 tahun 2024. Kegiatan pengobatan gratis ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen TNI dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, selain upaya pembangunan fisik dan sosial.

Untuk melayani pengobatan gratis terhadap masyarakat, Kodim 0311 Pesisir Selatan menyiapkan tim Kesehatan Lapangan (Keslap) yang dipimpin oleh Peltu Rozi, A.md Kep. "Kegiatan pengobatan gratis terhadap masyarakat yang berada di lokasi TMMD berjalan lancar dan sukses. Apalagi puluhan masyarakat antusias untuk melakukan pengobatan gratis," ucap Peltu Rozi, A.md.Kep kepada wartawan Kamis (25/07) di Lagan Mudiak.

Masyarakat terlihat antri ingin diperiksa kesehatannya, dengan berbagai keluhan. Mulai dari ukur tensi, keluhan demam dan lainnya. “Kami sangat bersyukur atas adanya kegiatan pengobatan gratis ini pada kegiatan TMMD. Ini sungguh membantu kami yang sulit mengakses layanan kesehatan,” ujar Bakri (56) salah seorang warga yang mendapat pelayanan.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza