PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar Rafdinal Sambut Kunjungan Kerja DPRD Agam

Tanamonews.com - Padang l Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sumbar Rafdinal menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Agam di Lantai 1 Masjid Asy - Syura DPRD Provinsi Sumbar pada Jumat, 19 Juli 2024. Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sumbar Rafdinal mengatakan bahwa pihaknya menerima koordinasi dan sharing terhadap pengawasan DPRD dengan perkembangan dan tindaklanjut proses DOB dari Komisi I DPRD Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Rafdinal yang juga merupakan politisi PKS itu mengatakan, “Kita berkewajiban untuk mensahkan DOB tersebut, karena aspirasi masyarakat sangat besar." Rafdinal menambahkan, pihaknya sering berdiskusi dengan Gubernur Sumatera Barat tentang hal ini, prinsipnya Gubernur Sumatera Barat sangat mendukung DOB itu.

"Kita terus melakukan gerakan moral untuk terlaksana DOB, karena memang peran kita di Provinsi sangat menentukan DOB dan kita juga telah desak Biro Pemerintahan melakukan proses administrasi sesuai kewenangan Provinsi", pungkas Rafdinal.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza