PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sekretaris DPRD Sumbar Raflis Terima Kunker Komisi C DPRD Kabupaten Toba

Tanamonews.com - Padang l Komisi C DPRD Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera U­tara, melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Barat pada Jum'at, 12/7/2024. Kunju­ngan Kerja itu  dalam rangka berkonsultasi me­nge­nai pengelolaan keua­ngan yang merupakan tugas dan kewenangan Komisi C DPRD Kabupaten Toba.

Dalam Kunker itu, Sekretaris DPRD Pro­vinsi Sumatera Barat Raflis, didampingi Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang -undangan Zardi Syahrir dan Kasubag Humas, Publikasi, Protokol, dan Perpustakaan DPRD Sumbar Dah­rul Idris menerima delegasi Komisi C DPRD Kabupaten Toba di Ruang Khusus 1 DPRD Sumbar.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Toba Sabaruddin Tambunan, menyampaikan bahwa DPRD Suma­tera Barat dipilih sebagai tujuan konsultasi karena pengelolaan administrasi keuangan dan penggu­naannya di DPRD Sumbar dinilai sangat baik. Sabaruddin melanjutkan, “Atas pertimbangan tersebut, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Toba me­lakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Sumatera Barat se­kaligus konsultasi untuk perbaikan di DPRD Kabupaten Toba."

Sementara itu, Sekretaris DPRD Sumatera Barat Raflis menyambut baik kunjungan itu dan kegiatan Kunjungan Kerja  Komisi C DPRD Kabupaten Toba ke DPRD Provinsi Sumatera Barat. Raflis menjelaskan bahwa DPRD Sumbar selalu terbuka dan merasa senang menerima kunjungan dari Anggota Dewan dari berbagai daerah.

Raflis mengatakan, “Selain bertukar informasi, kunjungan Anggota Dewan dari berbagai daerah di Indonesia ke DPRD Sumbar memberikan kontribusi positif bagi daerah. Dampak langsung kunjungan kerja tersebut dirasakan oleh pengusaha hotel dan penginapan, pemilik rumah makan, serta pelaku UMKM yang ada di Sumatera Barat."

Kunjungan ini tidak ha­nya bertujuan pada konsultasi keuangan, tetapi juga membuka peluang bagi kedua belah pihak untuk berbagi pengalaman dan praktik terbaik dalam pe­ngelolaan administrasi pemerintahan.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza