PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rektor UNP Kunjungi Kampus Sijunjung dan Serahkan Traktor pada Kelompok Tani Mahasiswa

Tanamonews.com, Padang - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Krismadinata, Ph.D melakukan kunjungan kerja ke kampus FMIPA Sijunjung Selasa, 16 Juli 2024. Dalam kegiatan tersebut Rektor juga menyerahkan traktor bantuan Menteri Pertanian kepada kelompok mahasiswa tani, selanjutnya meninjau pembangunan kampus Sijunjung. Selanjutnya diadakan pertemuan dengan civitas akademika Departemen Agroindustri di kampus Sijunjung.

Rektor UNP Krismadinata, Ph.D mengatakan, "Kami bangga dengan semangat masyarakat untuk kuliah di kampus UNP Sijunjung yang terus meningkat, seiring makin meningkatnya minat mahasiswa untuk kuliah di kampus ini setelah pembenahan melalui pembangunan. Kami juga melakukan peningkatan SDM dosen dan perbaikan sarana prasarana penunjang akademik lainnya," kata Rektor alumni Doktor di University Malaya ini.

Dalam kunjungan ke Kampus UNP Sijunjung turut hadir Ketua Senior Eksekutif Prof. Ganefri, Ph. D, Wakil Rektor 2 Prof. Dr. Remon Lapisa, Dekan FMIPA Dr. Yulkifli, M. Si, WD 1 FMIPA Dr. Irwan dan WD 1 FIS Dr. . Hasrul dan sejumlah dosen. Juga hadir Sekda Sijunjung Dr. Zefnihan mewakili pihak Pemda.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza