PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Prestasi Gemilang Mahasiswa FIK UNP di ASEAN University Games 2024

Tanamonews.com - Riyo, mahasiswa Pendidikan Olahraga FIK UNP di ASEAN University berhasil meraih 2 medali perak di cabang olahraga sepaktakraw. Prestasi ini menjadi sebuah catatan gemilang yang ditorehkan Riyo dan menjadi prestasi bagi Fakultas Ilmu Keolahragaan. Minggu, 7 Juli 2024.

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan, Prof. Dr. Nurul Ihsan, M.Pd. dan Wakil Dekan I Bidang Kemahasiswaan, Dr. Padli, S.Si., M.Pd. menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih dan selalu menyediakan wadah bagi siswa untuk meningkatkan prestasi agar muncul siswa lain yang bisa berprestasi seperti Rio di kancah internasional.

Fasilitas di Universitas Negeri Padang memiliki standar internasional meliputi lintasan atletik, lapangan sepak bola, lapangan tenis, kolam renang indoor, dan fasilitas lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh mahasiswa UNP.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza