PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polres Payakumbuh Raih Juara Pertama Dalam "Harkamtibmas" Sejajaran Polda Sumbar

Tanamonews.com - Torehan prestasi terbaik kembali di raih oleh jajaran Polres Payakumbuh. Satuan berbaju coklat yang bermarkas di Jl Pahlawan Labuah Basilang tersebut meraih prediket sebagai Satuan Wilayah Terbaik 1, Atas Upaya Pengendalian Harkamtibmas, melalui Penyelesaian Perkara / Kinerja Penyidik, Terobosan kreatif, Layanan Call Center 110 Dan Keaktifan Aplikasi Dors pada Gelar Operasional dan pembinaan Triwulan II Tahun 2024 Polda Sumbar yang di gelar di Ballroom Hotel Pangeran Beach Padang, Rabu (17/07).

Dihadapan seluruh pejabat utama Polda Sumbar dan Kapolres sejajaran Polda Sumbar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.H., S.I.K. yang memimpin jalanya anev kinerja triwulan di lingkungan kepolisian Polda Sumbar tersebut menyerahkan langsung trophy bergilir dan piagam penghargaan kepada Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, S.I.K., S.H., M.H. "Alhamdulillah berkat kerja sama seluruh personil, kita (Polres Payakumbuh) meraih raihan terbaik dalam pemeliharan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) di Sumatera Barat " ungkap AKBP Ricky saat di hubungi via seluler.

Selain kinerja dari anggotanya, AKBP Ricky juga menyebutkan masyarakat Kota Payakumbuh yang turut andil menjaga kamtibmas tentunya memiliki peran penting dalam raihan prestasi ini, karena menurutnya tanpa dukungan dan pro aktif masyarakat berikan masukan, saran serta informasi seputar situasi kamtibmas tentunya akan membuat tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjadi terjal. "Terima kasih saya ucapkan kepada warga masyarakat atas dukungan dan partisipasinya bersama kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Payakumbuh, " ujar AKBP Ricky.

Kedepan, dirinya juga menegaskan  akan terus meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja jajaranya secara profesional dan proporsional dalam pemeliharaan kamtibmas sehingga akan terus berusaha menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah warga masyarakat Kota Payakumbuh.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza