PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pimpinan FBS UNP dan Pimpinan Prodi Magister Universitas Tadulako Implementasikan Kerja Sama

Tanamonews.com - Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dan Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris FBS Universitas Negeri Padang menerima kunjungan kerja untuk pengimplementasian kerja sama dengan Pimpinan Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Tadulako, Palu.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Kamis (25/7) bertempat di ruang sidang FBS UNP Kampus Air Tawar Padang. Pada kesempatan itu Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa kunjungan kerja Pimpinan dan staf Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Tadulako adalah dalam rangka penandatanganan kerja sama dan implementasi kerja sama dalam bidang tridarma perguruan tinggi.

"Pada kesempatan ini, dilaksanakan Diskusi Kelompok Terpumpun tentang pengembangan kurikulum OBE pada Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris di FBS Universitas Negeri Padang dan Pascasarjana/FKIP Universitas Tadulako dengan narasumber Wakil Dekan FBS Universitas Negeri Padang," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Tadulako, Muslim, S.Pd., M.Ed., Ph.D. bersama tim Program Studi.

Demikian juga Muslim, S.Pd., M.Ed., Ph.D. menyampaikan bahwa kunjungan kerja sama dan implementasi kerja sama ini bermanfaat untuk pengembangan Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris baik untuk Universitas Negeri Padang maupun untuk Universitas Tadulako. Dalam kegiatan Diskusi Kelompok Terpumpun tersebut dari FBS Universitas Negeri Padang hadir Dekan FBS, Wakil Dekan, Kaprodi, dan staf pengajar Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan dan dari Universitas Tadulako hadir Kaprodi bersama staf.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza