PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peresmian Nama Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al Minagkabawi Sumatera Barat

Tanamomews.com, Padang - Dalam rangka publikasi pelaksanaan World Islamic Enterpreneur Summit 2025 (WIES 2025) dan untuk menyemarakkan peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1446 H. Diskominfotik Prov. Sumbar mengundang Media Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online bertempat di Aula Lt. 2 Kantor Diskominfotik Prov. Sumbar di Jl. Pramuka No. 11 A Padang. Kamis, 4 Juli 2024.

Acara dibuka oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Indra Sukma sebagai moderator dengan narasumber Biro Kesra Setda Prov. Sumbar. Al Amin mengatakan ada dua agenda yang akan diadakan pada hari minggu, 7 Juli 2024 ini di Masjid Raya Sumbar yaitu pemberian nama serta peresmian nama Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al Minagkabawi Sumatera Barat dan louching buku Syekh Ahmad Khatib Al Minagkabawi.

Pemberian nama Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al Minagkabawi Sumatera Barat ini, Al Amin menyebut sudah dilakukan kajian dan musyawarah dengan berbagai pihak terkait dan disamping itu guna meningkatkan kegiatan keagamaan dan sesuai dengan Keputusan Menteri Agama RI Nomor  394 Tahun 2024, terangnya.

Al Amin menambahkan, mengajak masyarakat sumbar hadir dan nanti akan ada penanda tanganan prasasti oleh para tokoh sumbar dan lembaga terkait serta dari keluarga Syekh Ahmad Khatib Al Minagkabawi, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza