PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peningkatan SDM Unggul Menuju Berkelas Dunia, UNP Gelar Rakor Proker dan Anggaran UNP Tahun 2025

Tanamonews.com, Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Rapat Koordinasi Program Kerja dan Anggaran tahun 2025 di Auditorium, Selasa-Rabu, (30-31 Juli 2024). “Peningkatan Sumber Daya Manusia Unggul Menuju UNP Berkelas Dunia” adalah tema yang diangkat dalam kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini dalam bentuk diskusi panel. 

Ketua Pelaksana yang merupakan Wakil Rektor IV UNP, Dr. rer. nat. Deski Beri, M.Si., dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan UNP dalam rangka merencanakan program kerja tahun 2025 dengan tujuan untuk koordinasi dan sosialisasi mengenai apa saja yang perlu disusun untuk tahun 2025 mendatang. 

“Kegiatan ini diharapkan agar program kerja yang disusun akan membawa UNP menuju World Class University dengan paparan materi dari para narasumber. Rakor ini juga akan menyajikan penyampaian program kerja dari seluruh dekan, direktur, kepala lembaga, dan kepala badan. Rakor ini diikuti oleh 280 orang yang berasal dari seluruh unsur pimpinan dari tingkat universitas, fakultas, badan, dan UPT,” terangnya.

Pada kesempatan ini, Rektor UNP, Krismadinata, Ph.D., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari rapat yang telah dibuka oleh Sesjen Kemendikbudristekdikti pada 4 Juni 2024. Sejalan dengan tema Rakor saat ini, “Peningkatan SDM Unggul Menuju UNP World Class University”, kedepan UNP berfokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia. “Dalam lima tahun ke depan, UNP ingin menjadi universitas entrepreneur dan research university dengan memperkaya penelitian. Rektor UNP juga memaparkan mengenai Arah Kebijakan Anggaran Tahun 2025 di UNP,” ungkapnya saat membuka Rakor tersebut, Selasa (30/7/2024).

Rakor ini juga menghadirkan narasumber Senior Eksekutif UNP, Prof. Ganefri, Ph.D., yang memaparkan “Memaksimalkan Dampak: Strategi Prioritas dalam Manajemen Perubahan di UNP”. Pada Rakor ini juga digelar penyampaian Program Kerja Wajib dan Program Kerja Prioritas Tahun 2025 dari Dekan, Direktur Sekolah Pascasarjana, Direktur Sekolah Vokasi, Ketua Lembaga, Kepala UPT, dan Kepala Badan di lingkungan UNP.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza