PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemko Bukittinggi Gelar Pertemuan Advokasi Pokjanal Posyandu Bersama Mitram

Bukittinggi, Tanamonews.com - Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Kesehatan mengadakan kegiatan Pertemuan Advokasi Pokjanal Posyandu Bersama Mitra. Pertemuan tersebut diadakan di Balaikota,Rabu (3/07/2024). Pada pertemuan itu dibuka Walikota Erman Safar diwakili Asisten I Sekdako Isra Yonza.

Arahan dan bimbingan yang diberikan Walikota melalui Asisten I, disepakati komitmen kerjasama antara Pokjanal posyandu bersama mitra dalam mendukung pengelolaan dan pembinaan Posyandu, termasuk penggunaan dana CSR yang bersumber dari mitra untuk membentuk Pilot project posyandu percontohan sebanyak 1 posyandu per kecamatan.

Adapun Mitra yang hadir dalam pertemuan ini Adalah para pimpinan BUMD, BUMN, Pengusaha, Ketua Persatuan Profesi, dan Direktur beberapa Rumah sakit swasta di Kota Bukittinggi. Diharapkan kerjasama ini dapat menciptakan pilot project Posyandu Idaman yang dirindukan oleh sasaran untuk dikunjungi setiap bulan. Sehingga masalah stunting dan masalah kesehatan yang dapat dicegah melalui pelayanan di posyandu dapat kita atasi bersama, ujarnya. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza