PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembangunan RTLH Hari Ke-6 TMMD Kodim 0311 Pessel Capai Tahap 50 Persen

Painan, Tanamonews.com - Pelaksanaan pembangunan RTLH untuk masyarakat kurang mampu yang menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0311 Pesisir Selatan, tahap pekerjaannya hingga hari ini sudah mencapai rata-rata 50 persen.

Dansat TMMD, Letkol Inf Ery Partahi H Siregar, M.han melalui Pasiter Kodim 0311 Pesisir Selatan, Lettu Sutikno menjelaskan hingga hari ini Tim Satgas TMMD bersama masyarakat masih terus melakukan pengerjaan RTLH. " Tahap pekerjaannya sudah mencapai 50 persen, ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara Tim Satgas TMMD dengan masyarakat setempat sehingga pada hari ke 6 pelaksanaan TMMD dengan capaian kerja yang bagus," ucap Pasiter, Senin (29/07) di Lagan Mudiak Punggasan.

Semangat prajurit dan masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini, pelaksanan pembangunan berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Kodim 0311 Pesisir Selatan.

Nenek Sitiar (72 th) warga Kampung Lagan Ketek Mudiak, Kenagarian Lagan Mudiak Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti yang merupakan salah satu rumahnya masuk dalam sasaran program TMMD Kodim 0311 Pesisir Selatan.

“Karena sudah bertahun-tahun tinggal dirumah yang sudah tidak layak huni. Namun karena keterbatasan ekonomi, kami belum mampu melakukan perbaikan dan renovasi. Sampai akhirnya mendapatkan kabar bahwa akan direhab oleh bapak-bapak TNI, kami langsung mengucap rasa syukur,” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza