PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pastikan PSU Berjalan Aman, Kapolres Payakumbuh Tinjau Langsung Proses Pengamanan di TPS

Tanamonews.com - Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, S.I.K.S.H.M.H bersama sejumlah pejabat utama lakukan peninjauan dan monitoring ke sejumlah TPS Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu (13/07). Dirinya menyebut pengecekan dan monitoring yang di lakukan merupakan salah satu upaya pihaknya memastikan pengamanan pada proses PSU DPD RI kali ini berjalan lancar dan aman.

"Yang tak kalah pentingnya kita juga ingin memastikan pendistribusian logistik PSU juga berjalan lancar tanpa kendala, sekalian memastikan potensi kerwanan apa saja yang mungkin terjadi saat PSU berlangsung, " ujar Kapolres yang baru saja menjabat di kesatuan Polres Payakumbuh tersebut.

Lanjut AKBP Ricky lagi, selain memastikan distribusi logistik dan keamanan PSU, pihaknya juga siap dan tanggap untuk menangani situasi darurat yang mungkin terjadi di sekitar TPS, hal ini tak lain dan tak bukan agar masyarakat merasa nyaman untuk datang dan berikan suara di TPS. " Yang pasti kita akan berkontribusi lebih dalam menjaga integritas dan kredibilitas proses pemilihan suara ulang, " pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza