PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pacu Kuda Open Race Walikota Cup 2024 Digelar

Bukittinggi,Tanamonews.com - Pacuan Kuda Open Race Wali Kota Cup tahun 2024 kembali digelar, Sabtu, 6 Juli 2024. Kegiatan ini berlangsung di Galangang Bukit Ambacang Bukittinggi Agam. Ketua Panitia Pelaksana Ferdian, menyampaikan, kegiatan Alek Nagari Pacu kuda Wali Kota Cup Open Race 2024 diselenggarakan dalam rangka  peringatan 1 Muharram 1445 H / 2024 M.  

Ia juga menyampaikan terima kasih atas support  Walikota Bukittinggi dan Pemerintah Kota Bukittinggi serta pihak - pihak terkait untuk terlaksananya kegiatan pacu kuda ini. "Kita berterima kasih kepada Pemko Bukittinggi terutama pada Bapak Wali Kota Erman Safar telah mensupport secara penuh acara ini," terangnya. Pacu kuda Wali Kota Cup Open Race 2024 ini diikuti 67 ekor kuda yang akan berpacu, terdiri dari 12 race dan ditambah 1 race Sagalo dan 2 race Darab Bogih, total race 15.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi berkomiten untuk mengadakan pacu kuda ini minimal satu kali dalam satu tahun. Menurut Wako Erman, Walikota Cup Open Race ini dapat menjadi wadah dimana warga Kota Bukittinggi dan warga agam dapat berkumpul bersama.

"Kita patut mengapresiasi panitia penyelenggara, KONI Kota Bukittinggi dan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sumbar, serta para sponsor yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Sehingga, kegiatan ini bisa dinikmati oleh masyarakat secara gratis," ungkapnya

Wako menambahkan, tujuan kegiatan ini juga dapat memberikan dampak baik terhadap  pemulihan ekonomi. Dengan UMKM diperbolehkan berjualan disepanjang venue Kemudian juga ini bukti bahwa Bukittinggi dan agam itu sejalan dan harmonis. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza