PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Meriahkan HUT RI ke-79, Diskominfotik Bersama KPID Sumbar Gelar Lomba Presenter Penyiaran dan MC

Tanamonews.com, Padang - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Sumatera Barat bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumatera Barat akan mengadakan lomba penyiaran, presenter dan MC tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan ASN.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Ir. Siti Aisyah, M.Si, pada jumpa pers dengan awak media di Kantornya di Aula Diskominfotik Prov. Sumbar Jl. Pramuka No. 11 A, Padang. Senin, 29 Juli 2024.

Jumpa pers dihadiri oleh awak media juga dari para sponsor yang mendukung kegiatan event ini, yaitu : PT. Bank Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Barat (Bank Nagari), PT. Semen Padang, Tbk, PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), PT. Indosat, PT. Telkom Indonesia dan PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+). Para sponsor mengatakan mereka siap untuk mensupport kegiatan ini.

Lebih lanjut Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Ir. Siti Aisyah, M.Si, mengatakan bahwa lomba ini, "gratis dan boleh diikuti asal memenuhi persyaratannya". Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mencopy link dan membuka link ini : https://linktr.ee/lombahutri79sumbar.

Selanjutnya Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumatera, Robert menambahkan yang mengatakan bahwa selain hadiah uang tunai, nantinya para pemenang akan di ikuti pelatihan dan workshop yang menambah pengetahuan dan ketrampilannya serta mereka akan dijadikan host diradio dan tv di kota Padang.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza