PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Maju Pilkada Pessel, Hendrajoni Terima Rekomendasi dari PPP

Tanamonews.com - Berlangsung di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan, Ketua DPC PPP Pesisir Selatan, Marwan Anas menyerahkan rekomendasi kepada Bakal calon Bupati Hendrajoni, pada Senin (29/7). Penyerahan Surat Rekomendasi dari DPP tersebut dihadiri langsung Hendrajoni serta sejumlah pengurus DPC Partai Pesatuan pembangunan dan anggota DPRD terpilih dari Partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali menerima rekomendasi untuk maju sebagai Calon Bupati Pesisir Selatan, ini merupakan partai yang kedua setelah sebelumnya kami juga telah menerima rekomendasi dari partai Nasdem,” ungkap Hendrajoni didampingi oleh sang Istri Lisda Hendrajoni yang juga anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem. Dengan bergabungnya Partai PPP dan Nasdem, maka jumlah keterwakilan di DPRD Pesisir Selatan menjadi 9 kursii, yakni Nasdem 5 Kursi dan PPP 4 Kursi. Namun demikian menurut Hendrajoni sampai saat ini terus membuka komunikasi dengan sejumlah Partai Politik lainnya.

“Kami sangat mengucapkan Terima kasih kepada Partai Persatuan Pembangunan, dari Dewan Pengurus Pusat, Wilayah, hingga pengurus Cabang di Pesisir Selatan, atas rekomendasi sekaligus kepercaan yang diberikan kepada kami untuk dapat kembali mengabdi di Pesisir Selatan sebagai Bupati Pessel, Insha Allah. Hingga saat ini kami masih membuka komunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya di Pessel, untuk memantapkan langkah kedepan,” juara Bupati Pessel Periode 2016-2021 tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Pesisir Selatan Marwan Annas, didampingi sejumlah pengurus lainnya menyebut, rekomendasi yang diberikan langsung dibuka dihadapan Bapak Hendrajoni, dan alhamdulillah sesuai dengan harapan dan keinginan DPC. “Sesuai dengan surat rekomendasi yang kami terima, bahwa untuk Pilkada Pesisir Selatan, DPP Partai Persatuan Pembangunan memberikan rekomendasi kepada Bapak Hendrajoni. Dan ini sudah kami usulkan dari awal baik ke DPW ataupun DPP. Keputusan ini kami ambil berdasarkan sejumlah pertimbangan, sehingga kami yakin dan menyatakan sikap, 100 persen untuk Hendrajoni,” ucap Marwan Annas.

Marwan Annas juga menegaskan, rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP tersebut, juga sekaligus sebagai surat perintah kepada seluruh Kader Partai Persatuan Pembangunan di Pesisir Selatan untuk terlibat aktif memenangkan Hendrajoni pada Pilkada Pesisir Selatan. “Kami tegaskan, seluruh Kader PPP di Pessel akan tunduk dan patuh terhadap rekomendasi dari DPP tersebut, kami menggaransi mesin partai akan bergerak untuk pemenangan Bapak Hendrajoni pada Pilkada Pesisir Selatan mendatang. Jika ada kader partai yang tidak mengikuti arahan, maka siap-siap sanksi tegas menanti,” tegas Marwan Annas.

Tahapan Pilkada di Pesisir Selatan hingga saat ini masih terus bergulir. Setelah dipastikan tidak ada Bacalon yang Independen, KPU Pesisir Selatan akan membuka pendaftaran bagi para bakal calon ada 27 Agustus 2024 mendatang. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza