PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Lisda Hendrajoni Serahkan Bantuan Untuak Korban Kebakaran di Siguntur

Tanamonews.com - Kebakaran yang melanda 1 Unit Rumah di Kenagarian Siguntur Tua Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, beberapa waktu lalu, menyisakan dijua bagi para keluarga pemilik rumah. Selain kehilangan harta benda dan tempat tinggal, anak-anak mereka juga mengalami trauma atas peristiwa yang terjadi pada Kamis 26 Juli kemarin.

Mendengar informasi tersebut, anggota DPR RI Lisda Hendrajoni yang sedang dalamkunjungan Dapil, langsung menyambangi lokasi rumah milik Nofri Chan pada Selasa (26/7). Kedatangan anggota Fraksi Nasdem tersebut, bersama dengan Hendrajoni yang merupakan Suami Lisda, disambut dengan hangat oleh masyarakat Siguntur. “Yang sabar ya. Semoga kita semua diberikan ketabahan oleh Allah SWT, dalam menerima setiap ujian dan cobaan,” ujar Lisda.

Pada kesempatan tersebut Lisda Hendrajoni juga memberikan bantuan berupa beras dan makanan siap saji serta sejumlah kebutuhan mendasar lain nya, untuk sementara waktu. “Kita menyerahkan sedikit bantuan untuk meringankan beban Dunsanak kita yang tertimpa musibah kebakaran. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi Dunsanak kita yang sedang berduka,” ungkapnya. 

Tidak hanya bantuan berupa materil, Lisda bersama dengan Tim Sahabat Lisda Hendrajoni (Saliha) juga memberikan trauma healing dengan menghibur kepada anak dari Nofri Chan bersama dengan anak-anak lainnya di sekitar lokasi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Hendrajoni dan Bunda Lisda yang sudah datang langsung melihat kami dan memberikan bantuan serta menghibur anak-anak kami. Semoga kebaikan Bapak dan Bunda mendapatkan balasan yang lebih dari Allah SWT, serta dimudahkan segala urusan nya, Aamin,” ujar Nofri Chan. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza