PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

KKN Tematik UNP 2024 Nagari Sungai Landia Membuat Ikon tulisan Nagari Sungai Landia berbasis Ecobrick

Tanamonews.com - Tim KKN TEMATIK BIDANG STUDI UNP yang terdiri dari 20 orang Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara dan 1 Orang Mahasiswa Ilmu Sosial Politik (FIS) berhasil menyelesaikan proker utama mereka yaitu tugu "ecobrick" yang menyebutkan nama nagari tempat mereka mengabdi . Jum'at, 26 Juli 2024 yang lalu.

Tugu ini diresmikan dan didampingi oleh DPL, Adil Mubarak S.IP., M.Si, Wali Nagari dan perangkat nagari Sungai Landia, BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS Sungai Landia. Tujuan utama pendirian tugu ini adalah sebagai ikon nagari Sungai Landia dan sebagai sarana pengingat masyarakat sungai landia bahwasanya sampah juga memiliki nilai dan salah satu proses pembuangannya tidak hanya dengan cara dibakar, tetapi bisa diolah menjadi "ecobrick".

Tugu ecobrick ini juga disambut baik oleh seluruh masyarakat Sungai Landia dan dalam proses pendiriannya didukung penuh oleh Perangkat Nagari Sungai Landia. Anjalai tumbuah dimunggu, sugi sugi dirumpun padi. Supayo pandai rajin baguru, supayo tinggi naikan budi. Alam takambang jadi guru.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza